wdcfawqafwef

Tidak Bisa Login BNI Mobile Setelah Ganti HP

Tidak Bisa Login BNI Mobile Setelah Ganti HP
BNI Mobile

Tanya:
"Saya tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile setelah ganti HP Android sebelumnya. Apa harus registrasi ulang?"

Jawab:
Aplikasi BNI mobile masuk ke dalam layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah sehingga memungkinkan transaksi secara personal baik transaksi non finansial hingga transaksi finansial.

BNI Mobile memiliki sistem keamanan dimana nasabah perlu registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakannya, dilengkapi juga dengan user ID dan kode PIN untuk bisa mengakses fitur di dalamnya.

Aplikasi tidak memungkinkan diakses pada dua perangkat jadi ketika nasabah mengganti perangkat handphone contohnya dari Android ke iOS apakah harus melakukan aktivasi ulang di kantor cabang Bank BNI.

Untuk perubahan perangkat dari Android ke Android atau berganti iPhone ke produk iPhone lainnya aktivasi cukup di aplikasi. Namun apabila nasabah mengalami kesulitan aktivasi setelah berganti perangkat meskipun dengan sistem operasi yang sama harus dilakukan reset manual hanya bisa di kantor cabang Bank BNI dibantu oleh customer service.

Baca juga: Daftar m-Banking BNI Dengan Nomor HP Lain

Jika mengalami kendala ketika aktivasi aplikasi BNI Mobile di perangkat baru pastikan kartu dari nomor telepon dan daftar ditempatkan pada SIM 1 memiliki pulsa dan masih dalam masa aktif. Pastikan juga aplikasi diberi akses untuk kirim dan baca SMS premium.


0 Response to "Tidak Bisa Login BNI Mobile Setelah Ganti HP"

Posting Komentar