wdcfawqafwef

Cara Cek Masa Jatuh Tempo Tapenas BNI

Cara Cek Masa Jatuh Tempo Tapenas BNI
Tapenas BNI

Tanya:
"Saya lupa masa aktif tabungan Tapenas BNI milik orang tua tolong bantuannya bagaimana cara cek masa jatuh tempo Tapenas BNI? Bisakah secara online?"

Jawab:
Tapenas BNI adalah produk tabungan berjangka dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah individu untuk perencanaan keuangan masa depan. Calon nasabah bisa memiliki produk ini dengan rentan usia mulai dari 17 tahun sampai 65 tahun.

Terkait pertanyaan di atas cara cek masa jatuh tempo simpanan Tapenas BNI apabila nasabah lupa bisa melalui kantor cabang Bank BNI terdekat. Silakan bahwa buku tabungan, kartu identitas diri asli, beserta kartu debit.

Bilamana salah satu dokumen diatas hilang nasabah bisa melengkapi dengan surat kehilangan kecuali kartu identitas diri harus diurus terlebih dahulu.

Untuk pencairan simpanan Tapenas BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI dengan menyertakan persyaratan dokumen sama seperti di atas.

Baca juga: Email eStatement Rekening BNI Belum Diterima

Sebagai informasi tambahan bilamana nasabah menutup rekening Tapenas BNI sebelum jatuh tempo akan dikenakan biaya sebesar 1% atau minimum rp100.000 dari total dana yang sudah ditempatkan.


0 Response to "Cara Cek Masa Jatuh Tempo Tapenas BNI"

Posting Komentar