wdcfawqafwef

Reset Online User ID BNI Internet Banking

Reset Online User ID BNI Internet Banking
BNI Internet Banking

Tanya:
"Saya tidak bisa login di web BNI Internet Banking karena lupa user ID. Bisakah reset user ID secara online tanpa ke kantor cabang?"

Jawab:
Fasilitas BNI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa digunakan untuk berbagai keperluan transaksi melalui perangkat seperti smartphone dan komputer/laptop dengan koneksi internet.

Agar bisa menggunakan BNI Internet Banking nasabah perlu registrasi untuk membuat user ID dan password yang nanti digunakan untuk login.

Apabila nasabah lupa dengan user ID di layanan BNI internet Banking maka tidak bisa melakukan reset secara online. Solusinya nasabah bisa mengunjungi kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh customer service untuk pengecekan user ID.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta smartphone dengan koneksi internet.

Baca juga: Cetak Rekening Koran BNI di Kantor BNI Syariah

Tidak ada biaya untuk pengecekan user ID BNI internet Banking di kantor cabang. Agar terhindar dari masalah serupa nasabah bisa login menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking di sana ada opsi untuk menyimpan user ID nasabah hanya perlu memasukkan password setiap kali login.


0 Response to "Reset Online User ID BNI Internet Banking"

Posting Komentar