wdcfawqafwef

Solusi Blokir Kartu Debit BNI Selain Melalui Call Center

Solusi Blokir Kartu Debit BNI Selain Melalui Call Center
Kartu Debit BNI

Tanya:
"Kartu debit BNI milik saya tertelan di mesin ATM dan ingin melakukan pemblokiran tapi sulit sekali terhubung dengan call center BNI sedangkan sekarang adalah hari libur. Tolong bantuannya?"

Jawab:
Ada kalanya sistem di mesin Anjungan Tunai Mandiri Bank BNI mengalami gangguan dan mengakibatkan kartu debit BNI milik nasabah tertelan tidak bisa dikeluarkan meski telah menekan tombol exit.

Dalam situasi seperti ini memang agak berisiko apabila meninggalkan kartu tersebut di mesin ATM maka dari itu nasabah perlu melakukan pemblokiran sementara bisa melalui layanan call center BNI support 24 jam.

Namun apabila nasabah mengalami kesulitan terhubung dengan layanan call center juga bisa melakukan pemblokiran kartu debit BNI dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking apabila sudah terdaftar sebelumnya.

Selain BNI Mobile Banking pemblokiran kartu bisa juga menggunakan layanan internet banking bisa diakses melalui web browser di perangkat smartphone maupun komputer/laptop

Baca juga: Mengapa Kartu ATM BNI Sering Terblokir?

Setelah berhasil blokir atau menonaktifkan kartu debit BNI nasabah bisa urus pembuatan kartu baru di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan menyertakan surat keterangan kehilangan dari pihak Kepolisian.


0 Response to "Solusi Blokir Kartu Debit BNI Selain Melalui Call Center"

Posting Komentar