wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Kartu Debit Ambil di Cabang Berbeda

Buka Rekening BNI Online Kartu Debit Ambil di Cabang Berbeda
Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BNI online melalui aplikasi. Nah sekarang untuk ambil kartu debit apakah bisa di kantor cabang berbeda dari domisili tempat tinggal pada kartu identitas?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kini menghadirkan inovasi layanan digital banking untuk memudahkan calon nasabah bisa buka rekening tabungan di Bank BNI hanya melalui aplikasi BNI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor cabang.

Inovasi seperti ini tentu saja meningkatkan animo masyarakat bisa memiliki rekening tabungan apalagi pilihannya sudah semakin beragam mulai dari usia anak-anak dan usia remaja tinggal BNI Taplus yang umum dipilih oleh nasabah.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening BNI secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking memang tidak langsung mendapatkan kartu debit atau kartu ATM BNI. Kartu debit harus diambil di kantor cabang Bank BNI yang telah dipilih ketika proses buka rekening.

Namun apabila nasabah saat ini sedang tidak berada di wilayah sesuai dengan domisili pada kartu identitas diri atau di luar area kantor cabang yang dipilih untuk pembuatan kartu debit maka kartu bisa dibuat di kantor cabang Bank BNI lainnya.

Persyaratan yang harus disiapkan adalah kartu identitas diri asli yang digunakan sebagai data di rekening BNI.

Untuk pembuatan kartu debit BNI nasabah dikenakan biaya cetak kartu sesuai dengan kartu yang dipilih. Apabila nasabah memilih kartu debit instan maka bisa langsung aktif dan digunakan namun apabila yang diminta adalah kartu khusus tercetak nama pemilik kartu nasabah harus menunggu proses cetak dengan estimasi hingga 14 hari kerja.

Baca juga: Cara Ambil Kartu Debit BNI Simpel

Sekadar informasi tambahan karena terkadang antrean untuk layanan customer service di kantor cabang BNI cukup banyak baiknya datang lebih awal di pagi hari setelah kantor buka.



0 Response to "Buka Rekening BNI Online Kartu Debit Ambil di Cabang Berbeda"

Posting Komentar