wdcfawqafwef

Kapan Kartu Kredit BNI Saya Dikirim?

Kapan Kartu Kredit BNI Saya Dikirim?
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Saya sudah mengajukan formulir kartu kredit di kantor cabang Bank BNI kira-kira kapan kartu akan dikirim?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan tidak hanya menyediakan produk simpanan dan pinjaman kredit tetapi juga bekerjasama dengan penerbit kartu kredit untuk menghadirkan produk kartu kredit baik bagi nasabah maupun non nasabah.

Untuk bisa memiliki kartu kredit terlebih dahulu harus mengajukan formulir kartu kredit BNI bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat atau marketing kartu kredit.

Terkait pertanyaan di atas kapan kartu kredit BNI akan dikirim pertama-tama silakan cek terlebih dahulu status pengajuan yang telah dilakukan bisa dengan cara menghubungi layanan BNI Call 1500046 silakan pilih layanan untuk kartu kredit.

Pada umumnya terhitung mulai formulir pengajuan kartu kredit BNI diterima oleh tim analis dibutuhkan waktu 14 hari kerja untuk menentukan apakah pengajuan di approve atau ditolak.

Baca juga: Biaya Materai Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI

Sekedar informasi tambahan harap berhati-hati apabila ada yang mengatasnamakan Bank BNI menginformasikan terkait kartu kredit dan meminta berbagai data rahasia seperti kode OTP, kode PIN, password, termasuk tiga digit kode keamanan CVC2 yang ada di belakang kartu debit untuk menghindari pembobolan rekening.





0 Response to "Kapan Kartu Kredit BNI Saya Dikirim?"

Posting Komentar