wdcfawqafwef

Kenapa Tidak Bisa Topup LinkAja Dari BNI Mobile Banking

Kenapa Tidak Bisa Topup LinkAja Dari BNI Mobile Banking
LinkAja

Pertanyaan:
Sejak kemarin saya tidak bisa topup saldo LinkAja dari aplikasi BNI Mobile Banking mengapa seperti ini apakah sedang ada gangguan?

Jawaban:
Di aplikasi BNI Mobile Banking nasabah bisa menikmati berbagai fitur seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial pembayaran berbagai tagihan termasuk pembelian juga topup saldo ke layanan uang digital LinkAja.

Saat ini untuk transaksi topup saldo LinkAja dari layanan BNI Mobile Banking maupun internet banking dikenakan biaya sebesar Rp1.000.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa topup saldo LinkAja dari aplikasi BNI Mobile Banking beberapa hal dibawah mungkin bisa jadi penyebabnya:
  • Nomor telepon yang dimasukkan salah atau tidak valid.
  • Saldo tidak mencukupi diwajibkan, setelah topup minimal saldo tersisa di rekening BNI minimal Rp150.000.
  • Saldo di akun LinkAja milik nasabah melebihi limit saat ini ini sebesar Rp10.000.000.
  • Maksimal topup saldo yang bisa dilakukan di layanan LinkAja sebesar Rp20.000.000 perbulan.
  • Sedang ada masalah atau perbaikan pada sistem baik di layanan LinkAja atau di layanan BNI Mobile Banking . Untuk masalah ini nasabah bisa mencoba beberapa saat kemudian secara berkala.

Baca juga: Buka Blokir BNI Mobile Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Selain melalui aplikasi BNI Mobile Banking untuk transaksi topup saldo LinkAja bisa juga dilakukan dari layanan BNI Internet Banking silahkan akses menggunakan web browser baik di perangkat komputer/laptop maupun smartphone.


0 Response to "Kenapa Tidak Bisa Topup LinkAja Dari BNI Mobile Banking"

Posting Komentar