wdcfawqafwef

Pendebetan BNI Tapenas Tanggal Berapa?

Pendebetan BNI Tapenas Tanggal Berapa?
BNI Tapenas

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening BNI Tapenas tapi lu katanya pendebetan saldo di rekening BNI Taplus itu setiap tanggal berapa?

Jawaban:
BNI Tapenas (Tabungan Perencanaan Masa Depan) adalah produk simpanan berjangka dari Bank BNI yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah mulai dari 3 bulan sampai dengan 216 bulan. Produk ini tersedia dalam mata uang IDR dan USD.

Dengan memiliki rekening tabungan BNI Tapenas nasabah bisa menjadi lebih disiplin dalam menabung dan mempersiapkan dana di masa depan. Pembukaan rekening tabungan BNI Tapenas bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI.

Terbaik pertanyaan di atas untuk pendebetan saldo dari rekening sumber yang nanti dikreditkan ke rekening BNI Tapenas itu dilakukan secara otomatis pada tanggal 5 setiap bulannya.

Untuk itu nasabah wajib menjaga saldo di rekening sumber mencukupi untuk setoran ke BNI Tapenas sebelum tanggal 5 sesuai dengan nominal setoran awal yang telah disepakati sebelumnya. Nasabah juga memiliki opsi bisa melakukan setoran lebih dari setoran awal ketika pembukaan rekening BNI tapenas.

Baca juga: Saldo Rekening BNI Sering Terpotong Tanpa Sebab

Sekedar informasi tambahan saat ini rekening BNI Tapenas dikenakan biaya administrasi sebesar Rp18.000 untuk jenis rekening IDR dan sebesar 3USD untuk jenis rekening USD. Biaya ini dikenakan pertahun bukan perbulan seperti rekening tabungan pada umumnya.





0 Response to "Pendebetan BNI Tapenas Tanggal Berapa?"

Posting Komentar