wdcfawqafwef

Biaya Provisi Kredit BNI Griya Multiguna

Biaya Provisi Kredit BNI Griya Multiguna
BNI Griya Multiguna

Pertanyaan:
saya ingin mengajukan pinjaman kredit untuk rehabilitasi rumah BNI Griya Multiguna. Berapakah biaya provisi dan biaya admin untuk pinjaman ini?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan tentu memiliki fasilitas pinjaman kredit di samping produk simpanan/tabungan diperuntukkan bagi nasabah. Ada banyak kategori kredit yang tersedia satu diantaranya bernama kredit BNI Griya Multiguna.

Secara spesifik BNI Griya Multiguna ditujukan sebagai pembiayaan kepada masyarakat baik nasabah maupun non nasabah yang bisa dimanfaatkan untuk biaya pembangunan dan service rumah.

Terkait pertanyaan di atas untuk biaya provisi dan biaya admin kredit BNI Griya Multiguna detailnya adalah di bawah ini:
Provisi: 1%
Administrasi: Rp500.000
Sedangkan untuk biaya asuransi jiwa dan asuransi kebakaran begitu juga dengan appraisal dari notaris ditentukan kemudian saat proses pengajuan pinjaman.

Pengajuan pinjaman BNI Griya Multiguna bisa di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BNI dengan syarat usia minimum 21 tahun saat pengajuan dan maksimal saat kredit lunas berusia 65 tahun.

Baca juga: Syarat Dokumen Pengajuan Kredit KPR BNI Griya

Di kantor cabang nantinya calan debitur juga bisa meminta simulasi kredit untuk informasi lebih detail.



0 Response to "Biaya Provisi Kredit BNI Griya Multiguna"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id