wdcfawqafwef

Solusi Transaksi di Mesin ATM BNI Tidak Keluar Struk

Solusi Transaksi di Mesin ATM BNI Tidak Keluar Struk
Mesin ATM BNI

Pertanyaan:
Kemarin saya bayar uang semester kuliah di mesin ATM BNI tapi tidak ada struk bukti transaksi keluar. Tolong bagaimana solusinya untuk mendapatkan bukti transfer?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan saat ini telah bekerja dengan berbagai universitas untuk pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT yang memungkinkan dilakukan dari layanan digital banking salah satunya Jaringan mesin ATM BNI.

Tentu saja kerjasama seperti ini memudahkan mahasiswa melakukan proses pembayaran uang semester dan transaksi pun bisa tercatat secara digital dengan baik.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru saja transaksi pembayaran UKT di mesin ATM BNI namun tidak mendapatkan struk atau print out bukti transaksi ada beberapa solusi untuk mengatasinya.

Pertama, nasabah bisa cek mutasi rekening Melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau layanan BNI Internet Banking yang selanjutnya bisa di screenshot sebagai bukti transaksi. Dari mutasi rekening akan terlihat history transaksi yang telah terjadi.

Kedua, untuk bukti dalam bentuk fisik nasabah bisa cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI. Hanya saja untuk cetak rekening koran nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500 untuk 1 lembar cetakan rekening koran.

Persyaratan untuk bisa cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI nasabah menunjukkan buku tabungan, kartu identitas diri asli eKTP, dan kartu ATM atau kartu debit BNI. Cetak rekening koran akan dibantu oleh customer service jadi pastikan ambil antrian untuk CS di kantor cabang.

Baca juga: Setor Tunai di ATM BNI Transaksi Gagal Uang Tidak Keluar

Untuk cetak rekening koran tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.


0 Response to "Solusi Transaksi di Mesin ATM BNI Tidak Keluar Struk"

Posting Komentar