wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Login Dengan Fingerprint

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Login Dengan Fingerprint
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Kenapa aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa login dengan fingerprint dan face recognition?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang sudah cukup lama diluncurkan oleh bank BNI saat ini berfokus menggunakan akses internet banking untuk terhubung, maka dari itu User ID mobile banking dengan internet banking itu sama. Karena ini adalah layanan digital banking maka sudah barang tentu dilindungi dengan tingkat keamanan berlapis.

Agar bisa masuk ke halaman beranda aplikasi nasabah harus login terlebih dahulu bisa menggunakan User ID dan MPIN. Atau login dengan biometri scan fingerprint juga menggunakan metode scan face recognition.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang tidak bisa login menggunakan fingerprint di aplikasi BNI Mobile Banking ketika tanya-jawab ini dipublish untuk aplikasi versi 3.1.0.1 sedang mendapatkan perbaikan untuk sistem login biometrik.

Sebagai solusi bisa login secara manual menggunakan User ID dan MPIN.

Nasabah bisa cek secara berkala untuk update aplikasi di versi berikutnya atau menunggu perbaikan ini bisa segera diselesaikan oleh tim teknisi.

Baca juga: Solusi Lupa Simpan Bukti Transaksi BNI Mobile Banking

Sedangkan bagi nasabah yang sama sekali tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking meski dilakukan secara manual sebagai solusi bisa login di website resmi BNI Internet Banking menggunakan web browser baik di perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

Dari website resmi nasabah juga bisa melakukan berbagai transaksi layaknya di aplikasi BNI mobile banking.


0 Response to "BNI Mobile Banking Tidak Bisa Login Dengan Fingerprint"

Posting Komentar