wdcfawqafwef

Setor Tunai di ATM BNI Transaksi Gagal Uang Tidak Keluar

Setor Tunai di ATM BNI Transaksi Gagal Uang Tidak Keluar
ATM BNI

Pertanyaan:
Tadi siang saya setor tunai di mesin ATM BNI autodebet keterangannya transaksi gagal tapi uang tidak keluar dan Saldo juga tidak bertambah. Tolong bantuan.

Jawaban:
Selain mesin ATM BNI tarik tunai Bank BNI juga menyediakan fasilitas mesin ATM BNI autodebet bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk transaksi setor tunai atau menabung tanpa perlu ke kantor cabang. Tidak hanya setor tunai di mesin ATM BNI autodebet ada juga fitur transaksi transfer baik ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank.

Mesin ATM BNI autodebet hanya bisa digunakan oleh nasabah Bank BNI tidak seperti ATM BNI tarik tunai support untuk nasabah bank lain yang telah bekerja sama.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang baru saja transaksi di mesin ATM BNI autodebet untuk setor tunai. Namun transaksi gagal dan saldo tidak bertambah sedangkan uang tidak keluar dari mesin ATM nasabah bisa melaporkan hal ini melalui layanan BNI Call Center atau ke kantor cabang Bank BNI terdekat.

Ketika proses pelaporan sampaikan jenis transaksi dan lokasi mesin ATM apabila memungkinkan sebutkan juga nomor mesin ATM BNI autodebet yang bermasalah.

Untuk pelaporan masalah setor tunai di mesin ATM BNI autodebet di kantor cabang Bank BNI nasabah wajib membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, ykartu debit atau kartu ATM BNI.

Selanjutnya petugas customer service akan membantu melakukan pengecekan pada sistem apabila memang saldo belum kredit di rekening nasabah gakan dibantu prosesnya secara manual dan Ini membutuhkan waktu hingga 14 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat.

Baca juga: Buka Rekening BNI Online Kartu Debit Ambil di Cabang Berbeda

Semakin cepat nasabah melaporkan masalah ini maka proses pengecekan dan pengembalian saldo juga akan berlangsung lebih cepat. Sebagai tips ketika setor tunai di mesin ATM BNI autodebet pertama bisa coba dengan nominal kecil seperti pecahan uang Rp50.000 apabila ada masalah pada sistem mesin ATM tidak seluruh uang tertelan.



0 Response to "Setor Tunai di ATM BNI Transaksi Gagal Uang Tidak Keluar"

Posting Komentar