wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka m-Banking BNI Nomor HP Yang Digunakan Berbeda

Tidak Bisa Buka m-Banking BNI Nomor HP Yang Digunakan Berbeda
m-Banking BNI

Pertanyaan:
Saya tidak bisa buka aplikasi m-Banking BNI setelah reset kembali ke pengaturan pabrik muncul keterangan nomor HP yang digunakan berbeda padahal ini cuma isi 1 nomor yang biasa digunakan. Tolong bantuannya .

Jawaban:
Layanan Mobile BANKING (m-Banking) dari Bank BNI tersedia dalam bentuk aplikasi disebut Mobile Banking BNI bisa di-download dan di-install gratis dari toko aplikasi resmi Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Aplikasi ini baru bisa digunakan setelah nasabah registrasi terlebih dahulu membuat User ID dan MPIN. registrasi bisa di aplikasi atau di kantor cabang Bank BNI dibantu oleh hacker service sekaligus aktivasi transaksi finansial.

Sistem keamanan di aplikasi Mobile Banking BNI tidak bisa diaktivasi pada dua perangkat berbeda.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang baru saja melakukan reset ulang ponsel ke pengaturan pabrik kemudian tidak bisa buka aplikasi Mobile Banking BNI dengan keterangan nomor HP yang digunakan berbeda sebagai solusi bisa coba hapus data aplikasi kemudian uninstall lalu install ulang dan lanjutkan proses aktivasi ulang dengan memasukkan User ID dan data rekening seperti ketika aktivasi aplikasi pertama kali.

Apabila cara tersebut gagal nasabah harus ke kantor cabang Bank BNI terdekat untuk aktivasi nanti dibantu oleh customer service.

Baca juga: Android 11 Tidak Bisa Buka BNI Mobile Banking

Aktivasi ulang aplikasi Mobile Banking BNI di kantor cabang Bank BNI tidak biaya hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa juga diizinkan mengirim dan menerima SMS premium atau berbayar.



0 Response to "Tidak Bisa Buka m-Banking BNI Nomor HP Yang Digunakan Berbeda"

Posting Komentar