wdcfawqafwef

Biaya Pendaftaran Menjadi Agen46 BNI

Biaya Pendaftaran Menjadi Agen46 BNI
Agen46 BNI

Pertanyaan:
Saya tertarik bergabung menjadi Agen46 BNI. Tolong info berapa biaya pendaftaran yang dikenakan saat ini?

Jawaban:
Agen46 BNI adalah program kemitraan antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan masyarakat untuk menghadirkan inklusi keuangan. Ini sejalan dengan tujuan Bank Indonesia (BI) sebagai pemegang regulasi perusahaan perbankan agar tercapai pemerataan transaksi keuangan di masyarakat.

Dengan hadirnya Agen46 BNI transaksi tidak lagi bergantung pada jaringan kantor cabang maupun mesin ATM. Agen46 BNI lebih fleksibel dan keberadaannya saat ini sudah tersebar tidak hanya di perkotaan namun juga sampai ke daerahh lebih mudah dijangkau oleh masyarakat maupun nasabah Bank BNI.

Untuk bisa bergabung ke dalam program Agen46 BNI bisa mendaftar secara langsung di kantor cabang Bank BNI terdekat atau lewat jalur online di website resmi Agen46 BNI.

Persyaratannya juga cukup mudah tinggal mengisi formulir pendaftaran Agen46 BNI yang nanti dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas saat ini pendaftaran untuk bisa bergabung menjadi Agen46 BNI tidak dikenakan biaya (gratis). Sedangkan untuk komisi transaksi bisa ditentukan oleh pihak Agen46 BNI.

Setelah berhasil bergabung menjadi Agen46 BNI ada beberapa kelengkapan fasilitas untuk operasional yang bisa didapat seperti sertifikat keagenan, spanduk keagenan, akses ke aplikasi transaksi Agen46 BNI, termasuk brosur atau flyer khusus untuk Agen46 BNI dan nasabah.

Baca juga: Cara Registrasi Online Jadi Agen46 BNI

Hati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BNI menawarkan bantuan registrasi menjadi Agen46 BNI dan meminta uang sebagai biaya pendaftaran maupun dana ditempatkan sebagai deposit untuk jaminan.





0 Response to "Biaya Pendaftaran Menjadi Agen46 BNI"

Posting Komentar