wdcfawqafwef

Cara Mendapat Bukti Transaksi Fisik Rekening BNI Taplus Muda

Cara Mendapat Bukti Transaksi Fisik Rekening BNI Taplus Muda
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya nasabah dengan rekening tabungan BNI Taplus Muda tidak mendapat buku tabungan. Bagaimana cara mendapatkan bukti fisik setiap transaksi di rekening?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk simpanan tabungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah rentan usia 17 hingga 35 tahun. Rekening ini menawarkan berbagai fitur menarik salah satunya memungkinkan nasabah mendesain sendiri gambar pada kartu debit BNI.

Untuk pembukaan rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI atau secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Rekening BNI Taplus Muda memang tidak mendapat fasilitas buku rekening sebagai bukti fisik catatan transaksi.

Apabila nasabah menginginkan bukti fisik setiap transaksi di rekening BNI Taplus Muda bisa dengan print out laporan transaksi dalam bentuk e-Statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email terdaftar di rekening.

Nasabah bisa juga mendapatkan bukti fisik transaksi dengan melakukan print out mutasi rekening di layanan BNI Internet Banking disana akan muncul seluruh detail transaksi yang pernah terjadi di rekening nasabah.

Opsi lainnya untuk bisa mendapatkan bukti fisik transaksi rekening BNI Taplus Muda dengan cara cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI terdekat. Nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000 per lembar rekening koran yang dicetak.

Baca juga: Ganti Kartu Debit BNI Apakah Nomor Rekening Berubah?

Cetak rekening koran di kantor cabang Bank BNI tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diantaranya kartu identitas diri asli e-KTP beserta kartu debit BNI.

Proses cetak rekening koran BNI Taplus Muda dibantu oleh layanan customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.





0 Response to "Cara Mendapat Bukti Transaksi Fisik Rekening BNI Taplus Muda"

Posting Komentar