wdcfawqafwef

Syarat Buat m-Banking Bank BNI

Syarat Buat m-Banking Bank BNI
m-Banking Bank BNI

Pertanyaan:
Tolong informasinya apa saja syarat untuk bisa buat m-Banking Bank BNI?

Jawaban:
m-Banking bNI atau Mobile Banking Bank BNI merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa berupa layanan SMS Banking maupun Mobile Banking dalam bentuk aplikasi.

Agar layanan m-Banking BNI aktif di rekening nasabah diperlukan registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BNI atau dibantu customer service di kantor cabang terdekat.

Terkait pertanyaan di atas berikut ini adalah beberapa syarat untuk bisa registrasi atau buat m-Banking Bank BNI:

Pertama, rekening nasabah harus mendapat fasilitas m-Banking. Salah satu rekening yang tidak mendapatkan layanan Mobile Banking BNI adalah rekening TabunganKu BNI. Rekening BNI harus berstatus aktif, rekening dormant tidak bisa digunakan untuk registrasi m-Banking.

Kedua, memiliki kartu debit BNI. Ini adalah persyaratan wajib dan kartu debit bebas bisa berlogo MasterCard, Visa, maupun berlogo GPN.

Ketiga, memiliki nomor telepon yang sudah terdaftar di rekening. Nomor telepon harus berstatus aktif dan ketika proses registrasi setidaknya memiliki pulsa 5.000 karena akan menerima kode OTP sebagai verifikasi.

Tempat, memiliki alamat email aktif yang di akan didaftarkan di layanan Mobile Banking untuk menerima notifikasi transaksi.

Itulah keempat persyaratan umum untuk bisa mengaktifkan layanan m-Banking di rekening Bank BNI.

Baca juga: Penyebab Sulit Mendapat SMS Kode OTP Bank BNI

Bagi nasabah yang melakukan registrasi m-Banking rekening BNI melalui mesin ATM BNI hanya akan mendapatkan akses ke layanan transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk mengaktifkan transaksi finansial nasabah harus aktivasi di kantor cabang Bank BNI terdekat yang dibantu costumer service.



0 Response to "Syarat Buat m-Banking Bank BNI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id