wdcfawqafwef

Penyebab e-Statement Kartu Kredit BNI Belum Diterima

Penyebab e-Statement Kartu Kredit BNI Belum Diterima
e-Statement

Pertanyaan:
Sudah lewat tanggal 5 tapi mengapa e-Statement kartu kredit BNI belum saya terima di email. Kira-kira apa penyebabnya?

Jawaban:
Tagihan kartu kredit BNI akan dikirim ke pemegang kartu sesuai dengan opsi yang dipilih. Opsi pertama adalah billing statement dikirim ke alamat rumah melalui surat, opsi kedua tagihan bulanan dikirim secara elektronik ke alamat email yang didaftarkan ketika proses pengajuan kartu kredit BNI.

Tagihan pembayaran kartu kredit BNI pada umumnya akan muncul pada tanggal 5 setiap bulannya.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila telah melewati tanggal 5 tapi nasabah belum juga menemukan email billing e-Statement tagihan kartu kredit BNI bisa coba cek di folder spam mungkin email masuk ke folder tersebut.

Selain masuk ke folder spam penyebab email billing e-Statement belum diterima pada tanggal 5 di bulan bersangkutan karena secara sistem tagihan terlambat diteruskan ke pemegang kartu. Silakan tunggu beberapa hari kedepan. Tagihan bisa saja baru muncul, paling lambat pada tanggal 10.

Ini berlaku juga pada e-Statement di rekening tabungan BNI Taplus Muda maupun produk simpanan lainnya yang tidak dapat fasilitas buku tabungan sehingga laporan transaksi dikirim dalam bentuk e-Statement.

Baca juga: Kelebihan Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI Bisa Dikembalikan?

Apabila melewati tanggal 10 email belum juga diterima nasabah bisa menghubungi layanan customer service BNI melalui sambungan telepon ada di kantor cabang Bank BNI terdekat agar dibantu pengiriman secara manual.


0 Response to "Penyebab e-Statement Kartu Kredit BNI Belum Diterima"

Posting Komentar