wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP Mobile Banking BNI Tanpa Buku Tabungan

Ganti Nomor HP Mobile Banking BNI Tanpa Buku Tabungan
No. HP

Pertanyaan:
Bisakah saya ganti nomor HP Mobile Banking BNI tanpa buku tabungan karena hilang?

Jawaban:
Mobile Banking BNI merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk memudahkan aktivitas transaksi secara personal. Untuk bisa menggunakan Mobile Banking BNI nasabah wajib registrasi bisa di mesin ATM BNI atau di kantor cabang.

Pendaftaran di layanan Mobile Banking BNI wajib mendaftarkan nomor telepon nasabah yang nanti akan digunakan untuk setiap transaksi

Saat ini layanan Mobile Banking BNI sudah support seluruh nomor telepon dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia selama itu adalah jenis nomor GSM. Ketika proses registrasi pastikan nomor telepon dalam masa aktif, bisa mengirim dan menerima SMS, juga memiliki pulsa setidaknya 5.000.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah tetap bisa mengganti nomor telepon di layanan Mobile Banking BNI tanpa buku tabungan. Namun, karena statusnya hilang maka dari itu nasabah wajib melengkapi dokumen pendukung berupa surat keterangan kehilangan dari Kepolisian.

Untuk update data di rekening termasuk ganti nomor telepon Mobile Banking BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI. Silahkan bawa dokumen surat kehilangan, kartu identitas diri asli e-KTP beserta kartu debit atau kartu ATM BNI.

Proses penggantian nomor telepon akan dibantu oleh layanan customer service dan tidak dikenakan biaya admin (gratis). Bagi nasabah pengguna aplikasi BNI Mobile Banking bawa serta smartphone yang telah terinstal aplikasi tersebut untuk diaktivasi.

Baca juga: Cara Mengetahui Email Terdaftar di m-Banking Bank BNI

Setelah berhasil ganti nomor telepon Mobile Banking BNI nasabah bisa juga langsung buat buku rekening baru untuk pengganti buku yang hilang. Hanya saja untuk pembuatan buku rekening BNI dikenakan biaya admin sesuai dengan produk rekening simpanan milik nasabah.



0 Response to "Ganti Nomor HP Mobile Banking BNI Tanpa Buku Tabungan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id