wdcfawqafwef

Solusi Biometric login BNI Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan

Solusi Biometric login BNI Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan
Biometric login

Pertanyaan:
Setiap saya login di aplikasi BNI Mobile Banking dengan metode biometric login selalu gagal tidak bisa masuk ke beranda. Muncul keterangan transaksi tidak dapat dilanjutkan. Dalam bagaimana solusinya?

Jawaban:
Di aplikasi BNI Mobile Banking yang dapat membantu memudahkan setiap transaksi nasabah secara personal tidak bergantung transaksi di kantor cabang maupun di mesin ATM memiliki berbagai fitur menarik. Sebut saja fitur untuk cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran berbagai tagihan.

BNI mobile banking agar bisa digunakan nasabah wajib registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan MPIN untuk login ke halaman beranda.

Tersedia dua opsi untuk login di aplikasi BNI Mobile Banking yaitu pertama input User ID dan MPIN, satunya lagi untuk login berikutnya bisa lebih praktis dengan menggunakan biometric login fingerprint maupun face recognition.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang tidak bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking menggunakan biometric login saat ini diversi 3.1.2 memang sedang ada kendala untuk fitur login biometrik. Sebagai solusi nasabah bisa login dengan menginput manual User ID dan MPIN.

Setelah berhasil login silakan nonaktifkan fitur biometric login. Silakan pilih menu "Administrasi" kemudian "Pengaturan login" lalu "Biometric login" geser untuk dinonaktifkan. Selanjutnya silakan login kembali di aplikasi dan aktifkan kembali fitur biometrik login.

Baca juga: Biaya Admin Tarik Tunai ATM BNI Dengan Mobile Tunai

Jangan lupa selalu update aplikasi BNI Mobile Banking dari toko aplikasi resmi baik Google Play Store bagi pengguna Android atau Store untuk pengguna iOS.



0 Response to "Solusi Biometric login BNI Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan"

Posting Komentar