wdcfawqafwef

Apakah BNI SimPel Bisa Transfer ke Bank Lain?

Apakah BNI SimPel Bisa Transfer ke Bank Lain?
BNI SimPel

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan BNI SimPel apakah bisa digunakan transfer ke rekening bank lain?

Jawaban:
BNI Simpanan Pelajar (SimPel) merupakan salah satu produk simpanan/tabungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi siswa siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) atau sederajat. Menawarkan berbagai fitur menarik dengan persyaratan sangat mudah dan sederhana.

Untuk buka rekening tabungan BNI SimPel setoran awal minimum hanya Rp5.000.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk nasabah pemilik rekening tabungan BNI SimPel bisa melakukan transaksi finansial transfer saldo antar bank atau ke rekening bank lain. Hanya saja saat ini transaksi tersebut memiliki batasan dengan limit Rp250.000 per hari.

Transaksi transfer saldo dari rekening BNI SimPel bisa dilakukan di mesin ATM BNI maupun mesin ATM bank lain. Bagi nasabah yang telah teraktivasi layanan SMS Banking juga memungkinkan digunakan untuk transaksi transfer.

Transaksi transfer ke rekening bank lain akan dikenakan biaya admin ketika tanya-jawab ini dipublish sebesar Rp6.500. Jadi sebelum melakukan transfer pastikan nominal saldo yang akan dikirim beserta biaya admin mencukupi.

Sebagai contoh jika ingin transfer sebesar Rp100.000 nantinya total saldo di rekening yang akan terpotong adalah sebesar Rp106.500.

Baca juga: Transfer Virtual Account BNI Berhasil Pembayaran Belum Diterima

Sekedar informasi tambahan untuk nasabah pemilik rekening BNI SimPel selain bisa menikmati berbagai fitur menarik di atas juga berkesempatan mengikuti program hadiah yang dilaksanakan oleh Bank BNI.



0 Response to "Apakah BNI SimPel Bisa Transfer ke Bank Lain?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id