wdcfawqafwef

Tidak Ada BNI Syariah Transfer di BNI Mobile Banking

Tidak Ada BNI Syariah Transfer di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya ingin transfer ke rekening BNI Syariah di aplikasi BNI Mobile Banking. Tapi pilihan banknya tidak ada, tolong solusinya.

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi memang memiliki banyak fitur di dalamnya. Selain transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening tersedia juga fitur transaksi finansial layaknya transfer saldo.

Transfer saldo memungkinkan baik ke sesama rekening BNI juga transfer antar bank ke rekening bank lain.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait transaksi transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking ke rekening Bank BNI Syariah itu menggunakan metode transfer antar bank. Karena Bank BNI Syariah telah melakukan merger dengan bank syariah BUMN menjadi Bank Syariah Indonesia, maka nama bank tujuan yang muncul nanti adalah Bank Syariah Indonesia (BSI).

Ini berlaku juga ketika nasabah transaksi transfer melalui layanan BNI Internet Banking termasuk mesin ATM. Untuk kode Bank BNI Syariah yang kini menjadi bangsa Indonesia adalah 427 apabila transaksi di mesin ATM meminta kode tersebut.

Baca juga: Apakah BNI SimPel Bisa Transfer ke Bank Lain?

Apabila di aplikasi BNI Mobile Banking masih tetap muncul opsi Bank BNI Syariah dan ketika transaksi terjadi kegagalan. Di sini ada baiknya nasabah segera update aplikasi terbaru baik di Google Play Store bagi pengguna Android maupun App Store untuk pengguna iOS.

Sekedar informasi tambahan untuk saat ini tidak dikenakan biaya (gratis) untuk transfer ke sesama rekening BNI. Dan berlaku biaya admin sebesar Rp6.500 transfer antar bank ke rekening bank lain.



0 Response to "Tidak Ada BNI Syariah Transfer di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id