wdcfawqafwef

Biaya Transfer BNI ke Bank Syariah Indonesia

Biaya Transfer BNI ke Bank Syariah Indonesia
Transfer BNI

Pertanyaan:
Jika saya transfer saldo dari rekening BNI konvensional ke rekening BNI Syariah berapa biaya admin yang dipotong?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan memiliki anak usaha yang juga bergerak di sektor yang sama yaitu Bank BNI Syariah. Bank BNI Syariah kini sudah merger dengan perusahaan perbankan syariah milik BUMN lainnya menjadi Bank Syariah Indonesia.

Secara bertahap nasabah Bank BNI Syariah akan migrasi ke rekening bank syariah Indonesia.

Terkait pertanyaan di atas nasabah Bank BNI bisa melakukan transfer saldo ke rekening Bank Syariah Indonesia. Saat ini tidak dikenakan biaya admin (gratis) untuk transaksi tersebut.

Transfer bisa dilakukan di teller kantor cabang Bank BNI atau dengan memanfaatkan layanan digital banking seperti mesin ATM, BNI Internet Banking dan aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Apakah BNI SimPel Bisa Transfer ke Bank Lain?

Nasabah baru akan dikenakan biaya admin ketika transfer saldo ke rekening bank lain. Sebagai contoh transfer dari rekening BNI ke rekening Bank BRI atau rekening Bank Mandiri. Biaya yang berlaku saat ini adalah Rp6.500.

Transaksi di rekening BNI akan jauh menjadi lebih praktis apabila nasabah telah registrasi dan aktivasi layanan mobile banking seperti aplikasi BNI Mobile Banking. Didalamnya terdapat berbagai fitur menarik mulai dari cek saldo hingga dengan transaksi pembayaran dan pembelian.

Hanya saja memang tidak semua jenis rekening BNI mendapat fasilitas digital banking. Salah satu rekening yang tidak mendapatkan akses ke layanan tersebut adalah TabunganKu BNI.



0 Response to "Biaya Transfer BNI ke Bank Syariah Indonesia"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id