wdcfawqafwef

Tidak Dapat WA Migrasi BNI Syariah ke BSI

Tidak Dapat WA Migrasi BNI Syariah ke BSI
Bank BSI

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak mendapatkan pesan wa untuk migrasi dari rekening BNI Syariah ke rekening Bank Syariah Indonesia?

Jawaban:
Secara resmi Bank BNI Syariah kini bergabung dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) hasil merger dengan beberapa perusahaan perbankan syariah milik Bank BUMN lainnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan syariah sesama BUMN di Indonesia.

Secara bertahap nasabah Bank BNI Syariah akan di migrasi secara otomatis ke layanan Bank Syariah Indonesia. Beberapa nasabah juga perlu migrasi secara manual.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang belum menerima pesan Whatsapp untuk migrasi dari Bank BNI Syariah ke Bank Syariah Indonesia bisa menghubungi layanan customer service Bank BSI di kontak center 14040. Karena saat ini sepenuhnya BNI Syariah telah beralih ke BSI.

Nasabah yang belum di migrasi secara otomatis oleh sistem bisa melakukan migrasi secara manual dengan menghubungi call center Bank BSI. Atau migrasi secara personal melalui mesin ATM.

Baca juga: Buka TabunganKu BNI Secara Online

Nasabah Bank BNI Syariah yang sepenuhnya telah migrasi ke rekening Bank Syariah Indonesia maka selanjutnya tidak akan bisa lagi mases layanan dari BNI Syariah. Seperti layanan Mobile Banking yang beralih ke aplikasi BSI Mobile.



0 Response to "Tidak Dapat WA Migrasi BNI Syariah ke BSI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id