wdcfawqafwef

Bagaimana Cara TopUp Go-Pay di BNI Mobile Banking?

Bagaimana Cara TopUp Go-Pay di BNI Mobile Banking?
Go-Pay

Pertanyaan:
Setelah update aplikasi BNI Mobile Banking mengpa sulit sekali top up saldo Go-Pay. Tolong info bagaimana caranya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking terus mendapat pembaharuan dan versi terbaru saat tanya jawab ini dipublish adalah versi 5.0. Fitur paling baru yang dinamakan adalah memungkinkan nasabah melakukan pengajuan pinjaman secara online langsung dari aplikasi.

Tidak hanya penambahan fitur, pada aplikasi BNI Mobile Banking kali ini memiliki user interface berbeda dari versi sebelumnya.

Menanggapi pertanyaan di atas yang mana nasabah kesulitan top up saldo Go-Pay dari aplikasi BNI Mobile Banking mungkin karena beberapa pembaharuan diversi 5.0.

Top up saldo Go-Pay sekarang ada di bagian menu "e-Wallet" yang bisa kita temukan di halaman beranda aplikasi. Pada menu ini berbagai layanan dompet digital dan uang elektronik tersedia mulai dari top up saldo link aja, OVO, sampai top up saldo Go-Pay.

Ini perubahan dari top up sebelumnya Yang menggunakan metode transfer ke rekening virtual account pada menu transfer. Namun apabila transaksi di e-Wallet selalu gagal bisa dengan cara cara transfer ke rekening virtual account yang sebelumnya digunakan.

Baca juga: Cara Daftar BNI Mobile Banking Dari Luar Negeri?

Ketika proses top up saldo Go-Pay pastikan nomor handphone terdaftar yang diinput pada formulir pengisian e-Wallet sudah valid. Karena kesalahan input data bisa mengakibatkan kegagalan transaksi dan apabilapun transaksi berhasil maka tidak bisa dibatalkan untuk mengembalikan saldo ke rekening.

Perhatikan juga limit atau batas maksimum pada akun Go-Pay milik nasabah. Apabila saldo Go-Pay setelah melebihi limit tentu tidak akan bisa dicoba pada periode tertentu.



0 Response to "Bagaimana Cara TopUp Go-Pay di BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id