wdcfawqafwef

BNI Internet Banking Terblokir Apakah Saldo Hilang?

BNI Internet Banking Terblokir Apakah Saldo Hilang?
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
User ID BNI Internet Banking milik saya terblokir karena salah memasukkan password. Apa saldo di rekening akan hilang?

Jawaban:
BNI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking yang cukup banyak digunakan nasabah bersama dengan BNI mobile banking dalam bentuk aplikasi.

Nasabah harus registrasi agar bisa menggunakan BNI Internet Banking untuk membuat user ID yang nanti digunakan login di halaman website resmi.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mengalami kendala yang mana user ID BNI Internet Banking terblokir karena salah memasukkan password hal tersebut tidak berpengaruh terhadap saldo di rekening. Saldo tetap aman di rekening tidak akan hilang.

Untuk buka blokir user ID BNI Internet Banking karena salah input kode password bisa melalui halaman website resmi dengan memilih menu "Lupa Password" tanpa perlu ke kantor cabang.

Apabila nasabah mengalami kesulitan buka blokir secara personal melalui website BNI Internet Banking bisa kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk bantuan customer service.

Sementara waktu selama User ID BNI Internet Banking terblokir nasabah bisa transaksi menggunakan layanan digital banking lainnya seperti kartu debit atau kartu ATM dan layanan BNI mobile banking termasuk SMS banking. Semua layanan tersebut masih bisa diakses.

Baca juga: Aktivasi BNI Internet Banking Harus di Kantor Cabang

Sebagai informasi tambahan untuk buka blokir BNI Internet Banking di kantor cabang Bank BNI yang diperlukan adalah dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP, nomor handphone terdaftar, dan smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses BNI Internet Banking.

Pastikan nomor handphone memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima kode verifikasi dalam bentuk SMS yaitu kode OTP dan itu memotong pulsa.

Buka blokir BNI Internet Banking bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.



0 Response to "BNI Internet Banking Terblokir Apakah Saldo Hilang?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id