wdcfawqafwef

Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Online

Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Online
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Bisakah saya buka rekening tabungan BNI Taplus muda secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk simpanan/tabungan diperuntukkan bagi calon nasabah kawula muda rentan usia 17 tahun hingga 35 tahun. BNI Taplus Muda menawarkan desain kartu debit lebih menarik dimana nasabah bisa menentukan sendiri sesuai dengan keinginan.

Produk ini juga mendapatkan fasilitas layanan digital banking seperti BNI Internet Banking dan akses aplikasi BNI Mobile Banking yang semakin banyak digunakan nasabah untuk aktivitas transaksi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk proses buka rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Yang perlu disiapkan adalah kartu identitas diri e-KTP asli, dan NPWP apabila ada.

Baca juga: Pelajar/Mahasiswa Buka Rekening BNI Diminta Alamat Tempat Bekerja

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di-download dan di-instal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Selain melalui aplikasi BNI Mobile Banking proses buka rekening BNI online secara digital bisa juga di website resmi https://www.bni.co.id/id-id/bukatabungandigital.

Hal yang perlu diperhatikan apabila calon nasabah ingin buka rekening BNI online adalah Pastikan nomor handphone yang akan didaftarkan sebagai data pada rekening berada dalam masa aktif, memiliki pulsa isi setidaknya 5.000 dan bisa menerima pesan SMS. Karena nanti akan menerima sebuah kode OTP untuk verifikasi nomor handphone dan ini di kenakan biaya pulsa.

Selama proses verifikasi nasabah juga perlu mengirim foto selfie beserta dengan swafoto KTP.

Rekening tabungan BNI yang dibuka secara online dan telah aktif setelah nasabah melakukan setoran awal minimum bisa langsung digunakan untuk transaksi melalui aplikasi BNI Mobile Banking.



0 Response to "Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id