wdcfawqafwef

Top Up TapCash BNI Saldo Terpotong 2x

Top Up TapCash BNI Saldo Terpotong 2x
TapCash BNI

Pertanyaan:
Tadi siang saya coba top up TapCash BNI melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Saldo rekening terpotong sebanyak 2x tapi hanya satu transaksi yang masuk ke balance TapCash. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking memang bisa dimanfaatkan nasabah bank BNI untuk melakukan top-up balance atau saldo ke layanan TapCash BNI. Dengan syarat saldo di rekening mencukupi dan smartphone telah dilengkapi dengan fitur NFC.

Karena TapCash merupakan layanan dari Bank BNI maka proses top up dari aplikasi BNI Mobile Banking bisa berlangsung lebih cepat. Apabila balance TapCash BNI belum pertama setelah top up nasabah bisa coba lakukan update Balance.

Terkait permasalahan di atas dimana nasabah mengalami 2x pemotongan saldo di rekening BNI ketika coba top up TapCash BNI namun transaksi yang masuk hanyalah 1x di sini nasabah bisa melaporkan hal tersebut ke layanan customer service bank BNI.

Pengajuan keluhan bisa dilakukan melalui sambungan telepon Layanan BNI Call 1500046 atau kirim pesan ke alamat email resmi customer service Bank BNI bnicall@bni.co.id. Sertakan bukti transaksi untuk memudahkan customer melakukan pengecekan pada sistem.

Baca juga: Apakah Saldo TapCash Bisa Diuangkan?

Apabila memang terjadi 2x pendebetan di rekening BNI customer service akan bantu top up secara manual ke balance TapCash milik nasabah. Ada apabila nasabah ingin transaksi tersebut difund maka akan dikembalikan ke saldo rekening BNI.

Proses penanganan laporan tersebut bisa membutuhkan waktu beberapa jam atau mungkin beberapa hari. Maka dari itu nasabah perlu bersabar.



0 Response to "Top Up TapCash BNI Saldo Terpotong 2x"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id