wdcfawqafwef

Pelajar/Mahasiswa Buka Rekening BNI Diminta Alamat Tempat Bekerja

Pelajar/Mahasiswa Buka Rekening BNI Diminta Alamat Tempat Bekerja
Buku Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya coba buka rekening BNI online di minta alamat tempat bekerja sedangkan saya adalah belajar bagaimana caranya?

Jawaban:
Untuk bisa bergabung menjadi nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sekarang sudah semakin praktis, buka rekening tidak bergantung lagi dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI karena kini memungkinkan buka rekening secara online di aplikasi BNI Mobile Banking.

Calon nasabah cukup menyiapkan kartu identitas diri asli e-KTP dan NPWP apabila ada. Ada tinggal masukkan data diri sesuai kartu identitas pada fitur buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas untuk pelajar maupun mahasiswa tetap bisa buka rekening di Bank BNI baik itu di kantor cabang ataupun secara online. Apabila diminta data alamat tempat bekerja silakan isi alamat sekolah atau kampus tempat menempuh pendidikan saat ini.

Sedangkan untuk sumber dana bisa diisi pendapatan dari pemberian orang tua, silakan isi sesuai dengan uang saku yang sering didapat perbulan.

Karena sebagian besar pelajar dan mahasiswa belum memiliki NPWP juga tetap bisa buka rekening di Bank BNI. Apabila buka rekening di kantor cabang Bank BRI bisa mengisi surat pernyataan belum memiliki NPWP, ketika buka rekening BNI secara online juga ada box yang bisa dicentang untuk konfirmasi bahwa belum memiliki NPWP.

Baca juga: Aktivasi Rekening BNI Berstatus Dormant

Yang terpenting adalah gunakan kartu identitas diri asli dalam hal ini KTP elektronik bukan KTP biasa atau KTP sementara bagi Warga Negara Indonesia, sedangkan bagi Warga Negara Asing bisa menggunakan paspor.

Berbeda dengan buka rekening di kantor cabang Bank BNI calon nasabah bisa buka rekening BNI 24 jam dari aplikasi BNI Mobile Banking. Setelah verifikasi data berhasil dan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk simpanan/tabungan yang dipilih rekening langsung aktif dan bisa digunakan untuk transaksi.



0 Response to "Pelajar/Mahasiswa Buka Rekening BNI Diminta Alamat Tempat Bekerja"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id