wdcfawqafwef

Nomor Axis Tidak Bisa BNI Mobile Banking?

Nomor Axis Tidak Bisa BNI Mobile Banking?
SIM Card

Pertanyaan:
Apakah nomor Axis yang saya gunakan tidak bisa registrasi di BNI Mobile Banking? Sulit sekali menerima SMS kode OTP untuk verifikasi.

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi bisa diinstal Nasabah bank BNI pengguna smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini tersedia gratis hanya saja untuk bisa menggunakannya diperlukan registrasi terlebih dahulu.

Registrasi di layanan BNI Mobile Banking bisa langsung melalui aplikasi atau di kantor cabang Bank BNI terdekat dibantu customer service dengan mendaftarkan nomor handphone.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah penggunaan nomor handphone telekomunikasi Axis bisa mendaftarkannya di layanan BNI Mobile Banking. Terkait permasalahan sulit menerima kode verifikasi dalam bentuk kode OTP yang dikirimkan nomor handphone terdaftar kemungkinan karena nasabah mengaktifkan fitur pemblokiran SMS premium pada aplikasi Axisnet.

Secara bawaan biasanya aplikasi axisnet memblokir SMS berbayar sehingga kode OTP tidak bisa diterima karena itu memotong pulsa. Dan pastikan juga nomor handphone Axis berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa setidaknya 5000.

Baca juga: Bagaimana Cara TopUp Go-Pay di BNI Mobile Banking?

Nasabah yang kesulitan menonaktifkan fitur pemblokiran SMS premium di aplikasi Axisnet bisa hubungi operator telekomunikasi Axis nanti akan dibantu oleh customer service.

Sekadar informasi tambahan nasabah yang sudah terdaftar di layanan BNI Mobile Banking dan nomor handphone sudah tidak aktif baiknya segera lakukan penggantian nomor handphone dengan update data di kantor cabang BNI.

Hal ini untuk mengurangi risiko yang bisa terjadi terhadap User ID dan rekening milik nasabah.

Update data ganti nomor handphone BNI Mobile Banking bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI terdekat, tidak diwajibkan kantor cabang depan buka rekening.

Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BNI, beserta nomor handphone baru yang ingin didaftarkan. Proses ini tidak bisa diwakilkan, jadi nasabah wajib datang langsung ke kantor cabang Bank BNI.



0 Response to "Nomor Axis Tidak Bisa BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id