wdcfawqafwef

Ambil Kartu KKS BNI Bisakah Diwakilkan?

Ambil Kartu KKS BNI Bisakah Diwakilkan?
Kartu KKS

Pertanyaan:
Saudara saya masuk program Kartu Keluarga Sejahtera. Untuk pengambilan Kartu KKS di Bank BNI apakah bisa saya yang wakilkan?

Jawaban:
Kartu Keluarga Sejahtera adalah salah satu program pemerintah Republik Indonesia dalam upaya memberikan bantuan tunai kepada masyarakat kurang mampu yang disalurkan kan melalui perusahaan perbankan salah satunya adalah Bank BNI.

Kartu KKS secara fisik bentuknya mirip dengan kartu ATM dan bisa digunakan transaksi untuk penarikan saldo melalui mesin ATM atau di teller kantor cabang Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas untuk pengambilan Kartu KKS di kantor cabang Bank BNI tidak bisa diwakilkan oleh pihak lain. Terkecuali pengambilan dilakukan pihak yang masih dalam satu kartu keluarga.

Sebagai contoh, suami sebagai kepala keluarga tidak bisa mengambil langsung kartu KKS karena alasan sakit maka bisa diwakilkan oleh istri dengan surat kuasa yang dibuat oleh suami.

Baca juga: Cara Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera BNI Lewat HP?

Pengambilan Kartu KKS bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat dari tempat tinggal dengan membuat kartu identitas diri asli e-KTP beserta kartu keluarga (KK).


0 Response to "Ambil Kartu KKS BNI Bisakah Diwakilkan?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id