wdcfawqafwef

Penyebab Kartu ATM BNI Syariah Tidak Bisa Digunakan

Penyebab Kartu ATM BNI Syariah Tidak Bisa Digunakan
Kartu ATM BNI Syariah

Pertanyaan:
Mengapa kartu ATM BNI Syariah saya tidak bisa digunakan katanya nomor rekening tidak terdaftar? Padahal sebelumnya normal dan ada saldo di dalamnya.

Jawaban:
Bank BNI Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dikhususkan menyediakan layanan keuangan berbasis Syariah Islam. Karena dalam satu induk perusahaan maka beberapa layanan dari Bank BNI bisa juga digunakan oleh nasabah Bank BNI Syariah.

Layanan yang bisa dinikmati nasabah Bank BNI Syariah adalah mesin ATM Bank BNI. Nasabah BNI Syariah tidak dikenakan potongan biaya ketika transaksi di mesin ATM milik Bank BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila saat ini nasabah Bank BNI Syariah tidak bisa menggunakan kartu debit atau kartu ATM transaksi di mesin ATM BNI termasuk mesin ATM bank lain dengan keterangan nomor rekening tidak terdaftar ini terjadi karena proses migrasi.

Seperti yang kita ketahui Bank BNI Syariah melakukan merger dengan 2 perusahaan bank syariah lainnya yaitu Syariah Mandiri dan BRI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca juga: Ambil Kartu ATM BNI di Kantor Cabang Lain

Proses migrasi dari Bank BNI Syariah ke rekening Bank Syariah Indonesia telah berlangsung secara bertahap. Nasabah Bank BNI Syariah bisa menukar kartu debit di kantor cabang Bank BSI terdekat dan sekaligus untuk pembuatan buku tabungan BSI.

Nasabah yang belum migrasi ke rekening Bank BSI bisa menghubungi layanan call center Bank BSI atau bisa langsung di kantor cabang Bank BSI.



0 Response to "Penyebab Kartu ATM BNI Syariah Tidak Bisa Digunakan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id