wdcfawqafwef

Registrasi BNI Mobile Banking Tanpa Buku Tabungan

Registrasi BNI Mobile Banking Tanpa Buku Tabungan
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening tabungan BNI di tempat kerja, tapi belum dapat buku tabungan. Bisakah registrasi di BNI Mobile Banking tanpa buku tabungan?

Jawaban:
Bagi nasabah Bank BNI yang sudah memiliki rekening simpanan/tabungan bisa menikmati layanan Mobile Banking untuk memudahkan aktivitas transaksi secara personal melalui smartphone. Meski tidak semua jenis produk simpanan Bank BNI mendapatkan akses ke layanan tersebut.

Mobile Banking BNI saat ini tersedia dalam bentuk aplikasi yaitu BNI Mobile Banking bisa didownload gratis di masing-masing toko aplikasi resmi bagi pengguna iOS dan Android.

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut nasabah memang diwajibkan registrasi, bisa langsung melalui aplikasi. Sedangkan bagi nasabah Bank BNI yang buka rekening dari aplikasi BNI Mobile Banking sudah langsung mendapatkan User ID untuk login di aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas registrasi BNI Mobile Banking tetap bisa dilakukan meski nasabah tidak memiliki buku tabungan. Dengan syarat memiliki kartu debit atau kartu ATM berstatus masih aktif.

Hal ini karena ketika proses registrasi nasabah akan diminta data nomor rekening, nomor kartu debit, nomor handphone dan alamat email aktif. Nomor handphone yang didaftarkan haruslah nomor yang terdaftar di rekening BNI.

Baca juga: Biaya Bulanan Aplikasi BNI Mobile Banking

Apabila mengalami kesulitan registrasi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking bisa coba melalui mesin ATM BNI atau kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh layanan customer service.

Registrasi mobile banking di mesin ATM ataupun di kantor cabang tidak dikenakan biaya. Yang perlu dipastikan nomor handphone yang akan didaftarkan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima SMS kode OTP.

Ketika proses registrasi nasabah akan mendapat User ID dan membuat MPIN. Nasabah diimbau menjaga data yang bersifat rahasia jangan memberikannya kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI dengan alasan apapun.



0 Response to "Registrasi BNI Mobile Banking Tanpa Buku Tabungan"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id