wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Taplus Muda Online

Buka Rekening BNI Taplus Muda Online
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Apakah bisa saya buka rekening tabungan BNI Taplus Muda secara online?

Jawaban:
BNI Taplus Muda menjadi salah satu produk simpanan populer dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan BNI Taplus. Produk ini menawarkan berbagai fitur menarik diantaranya nasabah bisa mendesain sendiri kartu debit dan mendapatkan itu digital banking yaitu akses ke BNI Mobile Banking.

Syarat utama untuk bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Muda adalah Warga Negara Indonesia dengan usia 17 tahun hingga 35 tahun.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini ini buka rekening BNI Taplus Muda sudah bisa secara online tanpa perlu ke kantor cabang. Persyaratan dokumen yang perlu disiapkan adalah kartu identitas diri asli e-KTP.

Buka rekening BNI Taplus Muda bisa dengan memanfaatkan fitur buka rekening yang ada di aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru. Tinggal input data sesuai data di kartu identitas, nomor handphone beserta alamat email.

Selain dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking pembukaan rekening BNI Taplus Muda bisa juga dengan mengunjungi website resmi https://www.bni.co.id/id-id/personal/simpanan/bnitaplusmuda.

Baca juga: Penyebab Tabungan BNI Tapenas Belum Cair

Setelah nanti nasabah berhasil verifikasi data via video call selanjutnya silakan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening dalam hal ini bank BNI Taplus Muda yaitu sebesar Rp100.000. Setoran awal ini bisa melalui metode transfer atau setor tunai di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Sedangkan pengambilan buku tabungan dan cetak kartu debit tetap dilakukan di kantor cabang Bank BNI dengan membawa kartu identitas diri asli. Cetak buku tabungan dan kartu debit dibantu oleh layanan customer service.

Sekadar informasi tambahan ketika proses buka rekening BNI Taplus Muda maupun produk simpanan lainnya secara online pastikan nomor handphone yang akan didaftarkan berads dalam masa aktif dan memiliki pulsa. Isi pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan menerima sebuah SMS Kode OTP.



0 Response to "Buka Rekening BNI Taplus Muda Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id