wdcfawqafwef

Solusi Saldo Go-Pay Belum Masuk Dari BNI Mobile Banking

Solusi Saldo Go-Pay Belum Masuk Dari BNI Mobile Banking
Go-Pay

Pertanyaan:
Kemarin saya top up saldo Go-Pay menggunakan BNI Mobile Banking, tapi sampai sekarang belum masuk ke akun. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI yang telah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya lebih dari sekadar cek saldo atau mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer dan pembayaran.

BNI Mobile Banking juga menyediakan fitur top-up ke layanan dompet digital atau e-Wallet salah satu pengisian saldo di Go-Pay.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang telah melakukan transaksi top up saldo Go-Pay di aplikasi BNI Mobile Banking namun saldo belum bertambah di akun Go-Pay. Pertama, pastikan transaksi tersebut telah berhasil dengan cara cek mutasi rekening.

Apabila memang saldo di rekening telah terpotong untuk transaksi tersebut silahkan hubungi customer service Go-Pay langsung di aplikasi Go-Jek. Sampaikan pada CS transaksi top up telah dilakukan dan tunjukkan bukti transaksi.

Apabila memang dana telah diterima oleh pihak Go-Pay selanjutnya akan dibantu penambahan saldo di akun secara manual.

Baca juga: Registrasi BNI Mobile Banking Tanpa Buku Tabungan

Sekadar informasi tambahan ketika proses top up saldo Go-Pay pastikan nomor handphone akun yang diinput sudah valid. Kesalahan dalam pengisian nomor handphone dan transaksi berhasil maka tidak bisa dibatalkan.



0 Response to "Solusi Saldo Go-Pay Belum Masuk Dari BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id