wdcfawqafwef

Cara Bayar Tagihan IndiHome di BNI Mobile Banking

Cara Bayar Tagihan IndiHome di BNI Mobile Banking
IndiHome

Pertanyaan:
Apakah masih bisa bayar tagihan IndiHome di aplikasi BNI Mobile Banking? Saya tidak menemukan menunya.

Jawaban:
BNI Mobile Banking menjadi salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah individu maupun bisnis. Dengan memanfaatkan aplikasi ini bersama bisa melakukan berbagai transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial.

Registrasi diperlukan sebelum bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking untuk membuat User ID dan 6 digit MPIN. Registrasi bisa langsung melalui aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk versi terbaru saat ini aplikasi BNI Mobile Banking bisa digunakan untuk pembayaran tagihan Internet Telkom IndiHome. Apabila nasabah kesulitan menemukan menu pembayaran tagihan silakan ikuti langkah di bawah.
  1. Login di aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Tap icon "Pembayaran" lalu tap icon "Internet"
  3. Selanjutnya pada nama provider pilih "IndiHome" kemudian tap tombol "Lanjut" di bagian bawah.
  4. Untuk verifikasi transaksi masukkan password transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking.
  5. Sampai disini transaksi telah berhasil.
Karena sistem pembayaran online begitu transaksi berhasil pembayaran langsung diterima oleh pihak Telkom IndiHome. Pengecekan status pembayaran bisa melalui aplikasi myIndiHome.

Baca juga: Registrasi BNI Mobile Banking Tanpa Buku Tabungan

Untuk memastikan kembali apakah transaksi pembayaran tagihan IndiHome telah berhasil bisa cek mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking untuk mengetahui detail jenis transaksi dan pemotongan saldo di rekening terkait transaksi tersebut.



0 Response to "Cara Bayar Tagihan IndiHome di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id