wdcfawqafwef

Kartu Kredit BNI Khusus Untuk PNS

Kartu Kredit BNI Khusus Untuk PNS
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Apakah kartu kredit BNI khusus untuk PNS seperti yang pernah ditawarkan bagian marketing di kantor saya?

Jawaban:
Kartu kredit merupakan salah satu produk consumer dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan baik bagi nasabah maupun non nasabah. Untuk bisa memiliki kartu kredit terlebih dahulu wajib mengajukan aplikasi kartu kredit di kantor cabang Bank BNI.

Saat ini Bank BNI telah menerbitkan beberapa jenis kartu kredit di antaranya berlogo MasterCard dan berlogo Visa, ada juga kartu kredit hasil kerjasama dengan beberapa perusahaan.

Bank BNI tidak memiliki kartu kredit khusus untuk PNS ataupun Aparatur Sipil Negara lainnya. Kartu kredit BNI tersedia untuk umum detailnya bisa lihat di halaman website resmi https://bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni

Karena Bank BNI merupakan salah satu Bank BUMN maka calon pemegang kartu kredit yang mengajukan aplikasi wajib melengkapi data dokumen yaitu nomor NPWP.

Baca juga: Saldo di Bank BNI Bisa Diambil Oleh Pihak Bank?

Calon pemegang kartu kredit BNI wajib memenuhi persyaratan umum diantaranya penghasilan minimum setahun Rp36.000.000, usia minimum pemegang kartu tambah 21 tahun dan usia maksimum 60 tahun.

Selanjutnya seluruh formulir pengajuan kartu kredit BNI akan di-review oleh tim analis untuk menentukan apakah pengajuan di approve atau ditolak. Semakin lengkap data yang diberikan pada formulir aplikasi maka semakin besar peluang pengajuan di approve.



0 Response to "Kartu Kredit BNI Khusus Untuk PNS"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id