wdcfawqafwef

Registrasi di BNI Mobile Banking Bisa Langsung Digunakan?

Registrasi di BNI Mobile Banking Bisa Langsung Digunakan?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Jika saya registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking apakah langsung bisa digunakan, apa perlu aktivasi ke kantor cabang?

Jawaban:
BNI Mobile Banking kini menjadi layanan digital banking dalam bentuk aplikasi diperuntukkan bagi nasabah Bank BNI dengan pengguna paling banyak setelah aplikasi SMS Banking BNI.

Karena aplikasi ini hanya ditujukan bagi nasabah dan karena ketika proses buka rekening nasabah tidak langsung terdaftar di BNI Mobile Banking terkecuali nasabah yang buka rekening dari aplikasi tersebut maka dibutuhkan registrasi agar bisa menggunakannya.

Registrasi untuk mendapatkan User ID yang digunakan login pada aplikasi bisa dilakukan langsung melalui aplikasi atau di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Bagi nasabah saya yang melakukan registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking bisa langsung digunakan transaksi tanpa perlu aktivasi ke kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Kartu Debit Terblokir Apakah BNI Mobile Banking Masih Bisa Digunakan?

Untuk memperlancar proses registrasi pastikan nomor telepon terdaftar di rekening ditempatkan pada slot SIM 1 di smartphone yang digunakan untuk registrasi. Pastikan juga nomor telepon berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000.

Pulsa dibutuhkan karena nanti akan mengirim dan menerima SMS verifikasi menggunakan nomor telepon terdaftar. Format pesan SMS ditulis secara otomatis oleh aplikasi.

Nasabah yang kesulitan registrasi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking seperti contohnya terjadi ketidak cocokan data silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk mendapatkan bantuan dari customer service.

Satu aplikasi BNI Mobile Banking hanya bisa digunakan login untuk 1 User ID, maka dari itu itu jangan gunakan smartphone orang lain ketika proses registrasi. Ini merupakan salah satu sistem keamanan dari Bank BNI di layanan Mobile Banking.



0 Response to "Registrasi di BNI Mobile Banking Bisa Langsung Digunakan?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id