wdcfawqafwef

Mengapa TabunganKu BNI Tidak Dapat Kartu Debit?

Mengapa TabunganKu BNI Tidak Dapat Kartu Debit?
TabunganKu BNI

Pertanyaan:
Saya baru buka rekening TabunganKu BNI cuma dapat buku tabungan. Mengapa tidak dapat kartu debit?

Jawaban:
TabunganKu BNI merupakan salah satu produk simpanan/tabungan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk mengedukasi masyarakat agar memanfaatkan layanan perbankan khususnya dalam hal menabung. Produk ini adalah kerjasama antara perusahaan perbankan dengan Bank Indonesia.

Karena ini adalah produk edukasi maka TabunganKu BNI memiliki setoran awal minimum relatif ekonomis yang hanya Rp20.000 dan sudah mendapatkan buku tabungan.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk nasabah TabunganKu BNI ketika pembukaan rekening memang hanya akan mendapatkan fasilitas buku tabungan. Namun demikian nasabah juga bisa mendapatkan kartu debit atau kartu ATM dengan cara konfirmasi ke layanan customer service di kantor cabang Bank BNI untuk penerbitan kartu debit.

Baca juga: Penyebab Kartu ATM BNI Syariah Tidak Bisa Digunakan

Sekadar informasi tambahan produk rekening TabunganKu BNI tidak mendapatkan fasilitas layanan digital banking seperti Internet Banking dan Mobile Banking.

Transaksi bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI atau di Agen46 BNI. Sedangkan nasabah yang telah mengajukan penerbitan kartu debit bisa digunakan untuk transaksi di mesin ATM BNI.



0 Response to "Mengapa TabunganKu BNI Tidak Dapat Kartu Debit?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id