wdcfawqafwef

Solusi BNI Mobile Banking Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan Login Biometrik

Solusi BNI Mobile Banking Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan Login Biometrik
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di BNI Mobile Banking muncul keterangan transaksi tidak dapat dilanjutkan silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut? Biasanya lancar saya login menggunakan fingerprint atau face recognition.

Jawaban:
Secara berkala Bank BNI melakukan pembaharuan terhadap aplikasi BNI Mobile Banking untuk meningkatkan kualitas layanan dengan penambahan beberapa fitur untuk mendukung aktivitas transaksi nasabah. Saat postingan ini dipublish versi terbaru BNI Mobile Banking adalah V5.1.

Dibanding versi sebelumnya versi terupdate dari aplikasi BNI Mobile Banking memberikan penambahan fitur penting di antaranya memungkinkan nasabah tarik tunai saldo di mesin ATM BNI tanpa kartu debit.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mengalami kesulitan login di aplikasi BNI Mobile Banking di atas versi 5.0 gunakan metode biometrik seperti fingerprint maupun face recognition silakan login secara manual.

Login manual di sini artinya nasabah harus memasukkan User ID dan MPIN di halaman login. Selanjutnya nonaktifkan fitur login biometrik pada pengaturan di aplikasi, lalu aktifkan kembali fitur tersebut agar nasabah bisa login menggunakan biometrik login.

Baca juga: Solusi Saldo Go-Pay Belum Masuk Dari BNI Mobile Banking

Jika nasabah lupa dengan User ID aplikasi BNI mobile banking bisa lihat video Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi secara mobile nasabah dihimbau selalu update ke versi terbaru dari aplikasi BNI Mobile Banking. Pastikan download di toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Ketika nasabah tetap tidak bisa login dengan metode manual meskipun User ID maupun MPIN yang diinput sudah benar sebagai solusi silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk bantuan customer service.



0 Response to "Solusi BNI Mobile Banking Transaksi Tidak Dapat Dilanjutkan Login Biometrik"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id