wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?

Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?
Buka Rekening BNI Online

Pertanyaan:
Jika saya buka rekening BNI online menggunakan aplikasi apakah harus di jam kerja atau bisa 24 jam?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merespon dengan sigap kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi dengan menghadirkan layanan digital banking baik dalam bentuk aplikasi, internet banking, dan SMS banking yang sudah lebih dulu hadir.

Dalam upaya meningkatkan pertumbuhan nasabah sekarang Bank BNI memudahkan masyarakat untuk buka rekening tabungan secara online melalui website resmi Bank BNI juga dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas apabila calon nasabah tertarik ingin buka rekening tabungan BNI secara online bisa dilakukan kapan saja (24 jam) tidak mengikuti jam kerja.

Cukup siapkan e-KTP asli sebagai kartu identitas diri dan NPWP apabila ada. Silakan isi formulir di aplikasi atau di website resmi dengan lengkap, upload foto selfie dan swafoto dengan e-KTP dengan kualitas gambar yang jelas sehingga memudahkan Bank BNI dalam memverifikasi data.

Baca juga: Rekening BNI Taplus Yang Tidak Ada Admin Bulanan

Setelah buka rekening BNI online berhasil nasabah akan mendapatkan nomor rekening, selanjutnya silakan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis produk tabungan yang dibuka. Setoran awal bisa melalui metode transfer dari rekening lain, setor tunai di Agen46 BNI, setor tunai di kantor cabang Bank BNI, atau metode transfer lainnya.

Begitu rekening aktif nasabah bisa mendapatkan buku tabungan dan kartu debit. Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat untuk pembuatan kartu debit dan buku tabungan, cukup bahwa dokumen e-KTP yang akan dibantu oleh petugas customer service.

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah exs rekening BNI Syariah yang kini telah migrasi menjadi Bank Syariah Indonesia apabila kesulitan buka rekening BNI secara online dengan keterangan nomor NIK telah terdaftar silakan buka rekening di kantor cabang Bank BNI terdekat.





0 Response to "Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?"

Posting Komentar