wdcfawqafwef

Bayar Tagihan di BNI Mobile Banking di Bawah Rp50.000

Bayar Tagihan di BNI Mobile Banking di Bawah Rp50.000
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Jika saya bayar tagihan listrik di aplikasi BNI Mobile Banking dengan nominal pembayaran dibawah Rp50.000 apakah masih bisa?

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang terus mendapat pembaruan dari Bank BNI telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Sebut saja fitur terbaru memungkinkan nasabah tarik tunai di mesin ATM BNI tanpa kartu debit, fitur lainnya juga tetap dipertahankan dengan beberapa perubahan UI.

Sejak awal peluncurannya aplikasi BNI Mobile Banking sudah bisa digunakan untuk pembelian pulsa token PLN prabayar termasuk pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar.

Menanggapi pertanyaan diatas bagi nasabah yang ingin bayar tagihan pulsa listrik PLN pascabayar dengan nominal tagihan di bawah Rp50.000 bisa dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Bayar tagihan listrik PLN pasca bayar akan dikenakan biaya admin.

Bacajuga: Kenapa Tidak Bisa Transfer Saldo di BNI Internet Banking?

Mana sistem pembayaran di BNI Mobile Banking terjadi secara online maka pembayaran akan diterima oleh pihak PLN secara real-time. Meski demikian apabila memungkinkan hindari bayar tagihan listrik PLN pascabayar dan tagihan lainnya melewati tanggal jatuh tempo karena bisa mengurangi kenyamanan nasabah sebagai pelanggan seperti contohnya pemutusan sambungan listrik.



0 Response to "Bayar Tagihan di BNI Mobile Banking di Bawah Rp50.000"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id