wdcfawqafwef

Buka Blokir Kartu Debit BNI Via Mobile Banking

Buka Blokir Kartu Debit BNI Via Mobile Banking
Kartu Debit BNI

Pertanyaan:
Saya salah memasukkan kode PIN kartu debit BNI sampai akhirnya terblokir. Mau tanya untuk buka blokir Bisakah via mobile banking BNI?

Jawaban:
Kartu debit BNI saat ini sepenuhnya sudah menggunakan teknologi chip yang jauh lebih aman dibanding dengan kartu debit magnetic stripe. Selain bantuan teknologi dalam upaya menjaga keamanan transaksi kartu debit nasabah juga dihimbau rutin mengganti kode PIN.

Penggantian kode PIN kartu debit BNI bisa melalui mesin EDC di kantor cabang atau di mesin ATM, nasabah bisa juga ganti 6 digit kode PIN di aplikasi BNI Mobile Banking.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila kartu debit BNI terblokir karena 3x salah input kode PIN pembukaan blokir tidak bisa via aplikasi BNI Mobile Banking. Apabila nasabah masih ingat dengan kode PIN bisa menghubungi layanan customer service Bank BNI via sambungan telepon untuk buka blokir, tetapi apabila lupa dengan kode PIN buka blokir hanya bisa di kantor cabang.

Baca juga: Kartu ATM BNI Rusak Harus Ganti atau Bisa Diperbaiki?

Siapkan dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit, kartu identitas diri asli e-KTP untuk buka blokir kartu debit di kantor cabang. Silakan ambil nomor antrian layanan customer service bukan layanan teller, sambil menunggu antrian nasabah bisa meminta formulir buka blokir kartu debit agar mempercepat proses ketika telah dilayani customer service.



0 Response to "Buka Blokir Kartu Debit BNI Via Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id