wdcfawqafwef

Saldo Minimum Mengendap di BNI Taplus Bisnis

Saldo Minimum Mengendap di BNI Taplus Bisnis
BNI Taplus Bisnis

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transaksi transfer saldo di aplikasi BNI Mobile Banking dengan keterangan saldo tidak mencukupi. Tolong informasi berapa minimum saldo mengendap di rekening BNI Taplus Bisnis?

Jawaban:
BNI Taplus Bisnis merupakan salah satu produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi masyarakat dalam upaya menunjang aktivitas usaha baik bagi perorangan maupun non-perorangan. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas digital banking mulai dari layanan mesin ATM, mobile banking dan internet banking.

Syarat untuk bisa buka rekening tabungan BNI Taplus Bisnis khususnya bagi perorangan cukup dengan membawa kartu identitas diri e-KTP asli dan NPWP apabila ada di kantor cabang Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas tidak ada persyaratan saldo minimum mengendap di rekening tabungan BNI Taplus Bisnis. Hanya saja ada kebijakan saldo minimum sebesar Rp1.000.000.

Apabila rata-rata saldo minimum perbulan di bawah Rp1.000.000 nasabah akan dikenakan biaya administrasi tambahan sebesar Rp20.000. Kebijakan ini perlu diketahui nasabah untuk menghindari adanya potongan biaya admin tambahan diluar biaya administrasi perawatan rekening dan biaya kartu debit.

Baca juga: Solusi Nasabah BSI Tidak Bisa Buka Rekening Bank BNI

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah dengan rekening tabungan BNI Taplus bisnis bisa memilih dua jenis kartu debit yaitu Gold dan Platinum. Kartu debit BNI memiliki biaya admin yang lebih ekonomis tentunya dengan limit transaksi yang tidak sebesar kartu debit Platinum.



0 Response to "Saldo Minimum Mengendap di BNI Taplus Bisnis"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id