wdcfawqafwef

Solusi Mengatasi BNI Mobile Banking Alert MBANK41

Solusi Mengatasi BNI Mobile Banking Alert MBANK41
Alert MBANK41

Pertanyaan:
Tolong bantuannya aplikasi BNI Mobile Banking saya tidak bisa dibuka dengan keterangan alert MBANK41 User Anda sudah diaktifkan pada perangkat lain mohon kunjungi cabang terdekat untuk mengaktifkan perangkat Anda. Apakah bisa diaktifkan tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang memang ditujukan untuk nasabah Bank BNI dengan berbagai fitur menarik di dalam dan kemudahan akses pada smartphone dengan koneksi internet tetap mendapatkan sistem keamanan berlapis. Mulai dari penggunaan User ID dan MPIN ketika login, termasuk password yang diperlukan sebagai verifikasi transaksi.

Suatu perangkat hanya bisa digunakan untuk 1 User ID. Nasabah yang sudah login di 1 aplikasi tidak akan bisa login di aplikasi pada perangkat lain.

Hal inilah yang yang melatarbelakangi mengapa User ID nasabah tidak bisa diakses dan akan muncul keterangan alert "MBANK41" yang menyatakan User ID nasabah sudah di aktifkan pada perangkat lain ketika nasabah berganti perangkat.

Sebagai solusi apabila nasabah mengganti smartphone dari Android ke sistem Android atau dari iOS ke perangkat yang juga menggunakan sistem iOS aktivasi bisa dilakukan secara personal langsung dari aplikasi. Namun, jika perangkat sebelumnya memiliki sistem operasi berbeda dengan perangkat baru aktivasi hanya bisa di kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Solusi Nomor Rekening Tidak Muncul di BNI Mobile Banking

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP, buku tabungan, kartu debit BNI, perangkat yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking, beserta nomor telepon terdaftar pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 10.000.

Aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking pada perangkat baru akan dibantu oleh customer service. Jadi jangan sampai salah ambil nomor antrian pastikan antrian yang diambil untuk layanan customer service.

Aktivasi perangkat baru tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang tersebut di atas.



0 Response to "Solusi Mengatasi BNI Mobile Banking Alert MBANK41"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id