wdcfawqafwef

Cara Mendapatkan Bukti Transaksi BNI Taplus Muda

Cara Mendapatkan Bukti Transaksi BNI Taplus Muda
Bukti Transaksi

Pertanyaan:
Saya butuh catatan bukti transaksi di rekening untuk diserahkan ke perusahaan, tapi saya menggunakan tabungan BNI Taplus Muda yang tidak mendapatkan buku tabungan. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Setiap transaksi di rekening nasabah Bank BNI akan tercatat secara sistem. Catatan transaksi tersebut nantinya bisa dilihat dengan cara print out buku tabungan di kantor cabang Bank BNI. Seluruh detail transaksi muncul di buku tabungan mulai dari transaksi saldo masuk dalam bentuk kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debet.

Untuk nasabah yang mendapat fasilitas digital banking catatan transaksi juga bisa dilihat melalui mobile banking yaitu aplikasi BNI Mobile Banking tepatnya ada fitur mutasi rekening. Hanya saja saat ini catatan transaksi pada mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking belum bisa di print out layaknya buku tabungan.

Untuk permasalahan di atas bagi nasabah yang ingin mendapatkan catatan bukti transaksi di rekening dengan produk BNI Taplus Muda yang tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan solusinya bisa cek laporan transaksi di alamat email.

Produk BNI Taplus Muda memang tidak mendapatkan buku tabungan. Namun, seluruh catatan transaksi setiap bulannya dikirim ke alamat email terdaftar di rekening dalam bentuk e-Statement.

Baca juga: Saldo Minimum Mengendap di BNI Taplus Bisnis

e-Statement tersebut bisa di-print out dan dijadikan bukti transaksi layaknya rekening koran yang biasa didapat nasabah di kantor cabang Bank BNI. Apabila nasabah lupa dengan alamat email terdaftar di rekening bisa kunjungi kantor cabang terdekat untuk mengetahui informasi data kontak.

Bilamana alamat email tersebut sudah tidak aktif nasabah juga bisa update data menggantinya dengan alamat email baru. Pengkinian data di rekening bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI yang nanti dibantu oleh customer service.

Sebenarnya nasabah juga bisa cetak rekening koran di kantor cabang hanya saja akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500 untuk setiap lembar rekening koran yang dicetak. Sedangkan e-Statement yang dikirim setiap bulan ke alamat email nasabah gratis.



0 Response to "Cara Mendapatkan Bukti Transaksi BNI Taplus Muda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id