wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Dapat Buku Tabungan?

Buka Rekening BNI Online Dapat Buku Tabungan?
Buka Rekening BNI Online

Pertanyaan:
Saya rencana buka rekening BNI secara online, tapi apakah nanti dapat buku tabungan?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan kini memudahkan masyarakat yang ingin bergabung buka rekening Bank BNI bisa secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau website resmi Bank BNI. Inovasi ini merupakan bagian dari digitalisasi layanan perbankan Bank BNI.

Untuk bisa buka rekening BNI online cukup siapkan kartu identitas diri asli e-KTP dan NPWP apabila ada. Verifikasi data selanjutnya dilakukan dengan cara foto selfie dan dan swafoto bersama kartu identitas.

Menanggapi pertanyaan di atas tas bagi calon nasabah yang ingin buka rekening BNI online tetap akan mendapatkan fasilitas buku tabungan begitu juga dengan kartu debit atau kartu ATM. Hanya saja saat ini untuk pengambilan buku tabungan dan kartu debit tetap harus ke kantor cabang Bank BNI, belum tersedia fasilitas pengiriman ke alamat nasabah.

Namun demikian ada produk yang tidak mendapat fasilitas buku tabungan salah satunya rekening BNI Taplus Muda. Sebagai pengganti nasabah BNI Taplus Muda mendapat e-Statement atau ringkasan transaksi yang dikirim ke alamat email terdaftar di rekening setiap bulannya sebagai pengganti buku tabungan. e-Statement tersebut juga bisa berfungsi sebagai rekening koran apabila dibutuhkan.

Baca juga: Saldo Minimum Rp0 BNI Taplus Muda

Nasabah yang ingin buka rekening BNI secara online siapkan data diri seperti e-KTP, NPWP Apabila ada, nomor telepon aktif dan pastikan memiliki pulsa setidaknya 5.000, serta alamat email aktif yang bisa diakses sebagai data kontak.

Setelah berhasil buka rekening BNI online dan rekening aktif maka bisa langsung digunakan bertransaksi.



0 Response to "Buka Rekening BNI Online Dapat Buku Tabungan?"

Posting Komentar