wdcfawqafwef

Saldo Minimum Rp0 BNI Taplus Muda


Pertanyaan:
Berapa minimum saldo mengendap di rekening BNI Taplus Muda? Apakah mengikuti BNI Taplus Rp150.000?

Jawaban:
BNI Taplus Muda adalah produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk diperuntukkan bagi nasabah dengan usia muda antara 17 tahun hingga 35 tahun. Rekening ini menawarkan fitur menarik diantaranya memungkinkan nasabah mendesain sendiri kartu debit BNI dengan tampilan lebih menarik dibandingkan kartu debit pada umumnya.

Pembukaan rekening BNI Taplus Muda cukup dengan menunjukkan kartu identitas diri asli e-KTP dan NPWP apabila ada.

Setoran awal minimum ketika buka rekening tabungan BNI Taplus Muda hanya Rp100.000 dan setoran minimal selanjutnya 10.000. Setoran awal ini bisa secara tunai ketika proses pembukaan rekening atau menggunakan metode transfer dari rekening lain.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini sudah ada perubahan kebijakan untuk saldo minimum di rekening BNI Taplus Muda menjadi hanya Rp0 dimana sebelumnya saldo minimum genap adalah Rp50.000.

Jika di rekening BNI Taplus Muda nasabah masih tetap ada saldo ditahan sebesar Rp50.000 silakan kunjungi kantor cabang BNI terdekat untuk melakukan pembukaan blokir dengan menunjukkan e-Statement yang dikirim ke email.

Baca juga: Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?

Dengan adanya kebijakan baru artinya nasabah tidak akan dikenakan biaya denda apabila saldo berada dibawah saldo minimum seperti di kebijakan sebelumnya. Yang terpenting adalah nasabah secara rutin melakukan transaksi di rekening untuk menghindari nantinya rekening menjadi dormant. Karena apabila rekening tabungan BNI Taplus Muda berstatus dormant untuk mengaktifkannya kembali hanya bisa di kantor cabang dengan melakukan setoran sebesar Rp100.000.

Bagi nasabah yang sudah berhasil buka rekening BNI Taplus Muda disarankan registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking untuk memudahkan aktivitas transaksi secara mobile melalui smartphone. Registrasi bisa dilakukan di mesin ATM BNI sedangkan aktivasi transaksi finansial hanya bisa di kantor cabang Bank BNI.



0 Response to "Saldo Minimum Rp0 BNI Taplus Muda"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id