wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?

Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?
Buka Rekening BNI Online

Pertanyaan:
Katanya sekarang bisa buka rekening Bank BNI secara online tanpa ke kantor cabang. Itu prosesnya apakah harus di jam kerja?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mempermudah masyarakat yang ingin bergabung menjadi nasabah dengan memiliki rekening simpanan di Bank BNI. Jika sebelumnya pembukaan rekening harus di kantor cabang kini dibuat menjadi lebih fleksibel yaitu buka rekening BNI online.

Bagi nasabah yang belum instal aplikasi BNI Mobile Banking juga bisa buka rekening Bank BNI online melalui website resmi buka tabungan digital di alamat https://www.bni.co.id/id-id/bukatabungandigital

Perihal pembukaan rekening BNI secara online baik di aplikasi maupun melalui website bisa dilakukan kapanpun 24 jam tidak bergantung jam dan hari kerja. Calon nasabah tinggal input data diri sesuai dengan kartu identitas e-KTP dan NPWP apabila ada, selanjutnya verifikasi data dilakukan dengan cara foto selfie serta swafoto bersama e-KTP.

Sebelum mengajukan proses buka rekening BNI secara online pastikan KTP yang digunakan adalah KTP elektronik (e-KTP) bukan KTP biasa atau KTP sementara. Seperti halnya buka rekening di kantor Bank BNI beberapa data kontak juga diperlukan seperti nomor telepon dan alamat email aktif.

Baca juga: Cetak Buku Tabungan BNI Simponi Bisa Diwakilkan?

Nasabah yang telah berhasil buka rekening BNI nanti akan menerima notifikasi dalam bentuk email atau notif di aplikasi BNI Mobile Banking dan mendapatkan nomor rekening. Silakan isi saldo ke nomor rekening tersebut dengan setoran awal minimum sesuai dengan jenis rekening simpanan yang telah dibuka.

Terkait setoran awal bisa dengan metode transfer atau setor tunai di kantor cabang Bank BNI.



0 Response to "Buka Rekening BNI Online Harus di Jam Kerja?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id