wdcfawqafwef

Cara Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking di Luar Negeri

Cara Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking di Luar Negeri
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya sedang berada di luar negeri dan nomor telepon lama sewaktu di Indonesia sudah tidak aktif, sekarang ingin aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking setelah di update dan diminta kode OTP. Bagaimana caranya karena saya hanya punya nomor keluar saat ini?

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam bentuk aplikasi semakin banyak digunakan nasabah seiring dengan peningkatan penggunaan smartphone dan koneksi internet. Aplikasi ini tersedia gratis untuk sistem operasi Android dan iOS.

Bagi nasabah yang ingin bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking diperlukan registrasi terlebih dahulu di layanan Mobile Banking bisa melalui mesin ATM atau langsung di kantor cabang nanti dibantu customer service.

Perihal pertanyaan di atas yang mana nasabah saat ini sedang berada di luar negeri dan ingin aktivasi ulang aplikasi BNI Mobile Banking sedangkan nomor telepon terdaftar sudah tidak aktif sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan customer service kantor cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Solusi Mengatasi BNI Mobile Banking Alert MBANK41

Apabila nasabah melakukan pembukaan rekening secara online silahkan hubungi call center customer service Bank BNI.

Sebagai informasi tambahan bagi nasabah yang memiliki mobilitas tinggi seperti sering atau berada di luar negeri sebaiknya mengaktifkan juga layanan internet banking. Apabila nanti layanan mobile banking terkendala bisa menggunakan internet banking untuk transaksi, atau sementara waktu manfaatkan kartu debit.

Terkait aplikasi BNI Mobile Banking selalu update dan download dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play Store bagi pengguna Android maupun App Store untuk pengguna iOS.



0 Response to "Cara Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking di Luar Negeri"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id