wdcfawqafwef

Saldo Minimum Mengendap Rekening BNI Tappa

Saldo Minimum Mengendap Rekening BNI Tappa
Bank BNI

Pertanyaan:
Saya punya rekening BNI Tappa dari perusahaan tempat bekerja, tapi jarang diisi saldo. Apakah ada saldo minimum mengendap di rekening BNI Tappa?

Jawaban:
Mungkin yang umum dikenal oleh nasabah Bank BNI untuk produk rekening simpanan/tabungan adalah BNI Taplus atau mungkin BNI Taplus Muda diperuntukan bagi nasabah dengan usia dibawah 35 tahun. Agak jarang di ketahui Bank BNI ternyata juga memiliki produk simpanan BNI Tappa yang dikhususkan bagi nasabah yang berstatus sebagai pegawai dari perusahaan atau lembaga sosial maupun organisasi profesional.

Karena produk simpanan ini kerjasama antara Bank BNI dengan institusi maka untuk buka rekening akan diproses oleh perusahaan atau institusi tempat nasabah bekerja.

Terkait pertanyaan di atas saat ini kebijakan saldo minimum di rekening BNI Tappa ditetapkan sesuai dengan perjanjian kerjasama adalah perusahaan atau institusi dengan Bank BNI. Informasi detail nya bisa dengan menghubungi RDN perusahaan tempat bekerja.

Baca juga: Beda BNI Taplus Dengan Taplus Muda

Seperti halnya rekening BNI pada umumnya untuk produk BNI Tappa tetap mendapat fasilitas kartu debit atau kartu ATM, akses ke layanan digital banking seperti aplikasi BNI Mobile Banking termasuk Internet Banking sehingga memudahkan nasabah untuk aktivitas transaksi secara personal.

BNI Tappa juga mendapatkan suku bunga sesuai dengan nominal saldo yang ada di rekening.



0 Response to "Saldo Minimum Mengendap Rekening BNI Tappa"

Posting Komentar